SELAMAT DATANG DI BLOG KERJAAN SAYA...! Semoga Blog ini bermamfaat buat kita semua...! AMIN. Oh iya jangan lupa di LIKE FB dan REVIEW OK.. MAKASIH... Regard's

Minggu, 30 Juni 2013

Cara Verifikasi PAYZA dan PAYPAL

Verifikasi Payza dan Paypal 

Siapa sih yang gak ingin terverifikasi akun Payza dan Paypal nya, semua pembisnis online tentu saja sudah mengetahui kedua alat pembayaran online tersebut. Khususnya di dunia Paid To Click atau PTC

Disini saya hanya ingin share saja sih pengalaman saya pribadi mengenai cara memverifikasinya. Dari hasil surfing saya di internet mengenai cara memverifikasi kedua alat pembayaran tersebut sangat banyak sekali dan hampir muntah baca blog-blog para sahabat blogger.. Knapa..? karena setelah baca dan saya coba ternyata sudah kadaluarsa cara-cara yang mereka gunakan. karena pihak payza dan paypal sudah mengupdate sistem verifikasi mereka untuk mengurangi bahkan menghindari kriminalitas di dunia maya.

Akhirnya saya coba menggunakan jasa Verifikasi.., Tentunya ini sangat harus extra hati-hati karena agan pasti tahu sendiri jaman sekarang di internet banyak sekali yang gak jelas.

Dari hasil surfing akhirnya saya menemukan salah satu jasa yang menurut saya sangat RECOMENDED banget.. disamping MURAH, CEPAT dan AMAN kita juga mendapatkan jaminan yang menurut saya menguntungkan Pihak Pemakai jasanya.

sebelumnya saya ingin mencantumkan keadaan akun PAYZA saya sebelum terverifikasi nih..


Nah setelah saya menggunakan salah satu jasa Verifikasi akhirnya selang satu hari akun PAYZA saya terverifikasi
jadi jika agan2 atau siapapun yang ingin akun payzanya dan paypalnya terverifikasi silahkan hubungi saja :

YM : idkerjasama
atau sms ke No Hp : 085624844996

Note : 
sebelum menghubungi bilang aja REKOMENDED dari saya biar dapat bonus atau potongan harga

dan sebagai bahan pertimbangan silahkan agan baca2 testimoni dari para pengguna jasa nya di Forum
1. Probux klik Disini dan masuk ke Forum indonesia forum
2. Kaskus Forum klik Disini

Ok deh sekian dari kerjaan saya, semoga bermanfaat, dan jangan lupa main ke Investasi menguntungkan dan Aman

0 komentar: