SELAMAT DATANG DI BLOG KERJAAN SAYA...! Semoga Blog ini bermamfaat buat kita semua...! AMIN. Oh iya jangan lupa di LIKE FB dan REVIEW OK.. MAKASIH... Regard's

Sabtu, 30 Maret 2013

PARFUM PRIBADI

Parfum Pribadimu

Parfum Pribadimu adalah produk parfum rahasia pribadi dimana produk kami ini sangat berbeda dengan produk parfum manapun yang ada di indonesia.

Parfum  ini kami racik dengan sangat rahasia dan sangat pribadi yang dikhususkan untuk diri anda, tubuh anda dan psikologi anda.

Parfum Pribadi perbedaannya sangat jauh dengan produk parfum manapun, karena pembuatannya atau peracikan parfum ini berdasarkan Nama, tanggal lahir dan golongan darah  ( Wajib tidak boleh bohong ), dan jenis kelamin anda, sehingga akan menghasilkan racikan parfum yang menunjukan siapa Pribadimu

Harga Rp. 150.000 50ml
Harga Rp. 120.000 35ml

Syarat memesan Parfum ini adalah :
1. Nama Lengkap
2. Tgl lahir ( tidak boleh bohong )
3. Golongan darahmu
4. jenis kelamin

Maka akan tercipta Parfum Pribadimu Khusus, yg tidak akan sama dengan yang lain.
Parfum yang menunjukan siapa dirimu, karaktermu, Fsikologimu, dan lain-lain tentangmu.

Alamat Lengkap ( ksusus untuk mengirimkan paket produk )
Pesan SMS ke : 022-95355212 / 085624844996
YM : idkerjasama

Nb : 
* Parfum pribadimu akan di buat setelah anda melakukan transfer dan melakukan konfirmasi kepada saya. waktu pembuatan adalah 3x24 jam.
* Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli


Pengiriman Paket dikirim Via







Silahkan yang mau pesan ditunggu nih konfirmasinya..







1 komentar:

DEDI mengatakan...

Terima kasih gan/sis.. barang sudah saya terima dan dalam keadaan baik. mohon maaf sebelumnya karena saya testi setelah beberapa minggu setelah barang saya terima.

saya merasa puas dengan parfum tersebut. wanginya sangat sesuai dengan yang saya inginkan( cocok dengan karakter saya)berbeda denagn parfum reffil ternyata tidak ada yang sama setelah saya bandingkan.

sekali lagi terima kasih