SELAMAT DATANG DI BLOG KERJAAN SAYA...! Semoga Blog ini bermamfaat buat kita semua...! AMIN. Oh iya jangan lupa di LIKE FB dan REVIEW OK.. MAKASIH... Regard's

Kamis, 18 Oktober 2012

Kasus Tabrak Lari Model Seksi Majalah Dewasa

Seorang Model Seksi khusus Majalah Dewasa Novi Amalia Ternyata adalah sopir dalam kasus tabrak lari yang menyebabkan 7 orang luka-luka di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.30 WIB. Yang menarik, sewaktu kejadian Novi Amalia di sinyalir menyetir Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP dengan hanya mengenakan Bikini saja. Mungkin ini bisa di sebut Bikini Membawa Petaka. Buat sahabat cewek diluar sana, janganlah sekali kali mencoba hal tersebut diatas yaitu berkendara dengan hanya menggunakan Bikini saja.

Karena dampaknya bisa mencelakai anda sendiri dan juga bisa mengganggu konsentrasi pengendara lainnya yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan. Kembali ke kasus tabrak lari Novi Amalia ini, mengakibatkan 7 orang luka luka dan dua diantaranya adalah Oknum Polisi yang berniat menghentikan laju Mobil si Model Seksi ini. Nasib apes justru di alami oleh kedua polisi tersebut karena bukannya berhenti Novi Amalia yang konon dalam pengaruh Ekstasi justru menabrak kedua polisi tersebut. Sekilas kejadian ini mirip dengan Kasus Tugu Tani yang melibatkan Apriyani Susanti. Bagaimana tanggapan anda tentang Model Tabrak Lari ini?
Tapi sayang sekali kasusnya ini saat ini di salahgunakan oleh oknum POLISI yang tidak punya moral... !!!

PRofill :


Nama Beken : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi



Sabar Ya NOVI..

1 komentar:

Tasik Okeyyy!!! mengatakan...

artis itu dekat dengan hura-hura, ya pasti dekat juga dengan narkoba.
obat herbal masa kini